Popular Posts

Monday, September 19, 2011

Game CONFLICT DESERT STORM II back to baghdad

sekarng saya akan menjelaskan cara bermain "CONFLICT DESERT STORM II back to baghdad" ...
Game ini masih belum bnyak yg memainkan ,, tp game ini sngat seru  untuk di main kan ...
nih , buat agan saya kasik Control nya .... check this out :

R1 : fire
O : crouch ,
O ( hold ) : sniper mode
Triangle : select weapon
X : embark , give weapon
R3 : aim , sniper mode ( when hold weapon )
L3 : move

Dan buat yg mau cheatnya , ini saya kasik : L1 , L1 , R1 , R1 , SQUARE , SQUARE , TRIANGLE , TRIANGLE , O , O

cheat diaatas di lakukan pada MENU , jika sudah menekan cheatnya pergi ke OPTION kan ad tulisan CHEAT trus pilih sesuka agan ...

17 comments:

  1. mau tanya nih gan . saya kan udah lumayan jauh nih tapi saya lupa nama tempatnya , tempatnya yg dekat Bandara yg Pesawat Irak nya msih di dalam ruangan besar dan di tempat itu saya blum kelar kelar padahal musuh dah K.O smua tapi saya gk tau lagi mau kemn . hancuri 3 Missil atau rudal yg Kecil sudah . truss jalan nya kmn lagi gan ??? mohon pemberitahuaan nya ya . soalnya dah Skatmact nih . hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari yang seperti ruang kendali tapi lewati dulu 2 ruang tunggu baru dapat ruang kendali. Dekatin jones ke komputer kendali terus plant c4 lampu ruangannya ada yang warna merah

      Delete
  2. Kalo untuk hancurin jembatan di Desert Strome I gmn Gan,kalo ga salah bagian misi ke 7, udh pake C4 enam buah tetep ga hancur??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih di misi ini gimana caranya ya?

      Delete
    2. Di sbelah kiri/kanan sebarang jmbatn ada kya tank tpi jauh ancurinnya hrus pake anti tank

      Delete
  3. Game nih saya udh tamatvdulu sblum tau cheat nya,namatinnya sama tmen yg jg suka main desert storm 2, di Ps2
    .emang asyik bnget yah

    ReplyDelete
  4. Bro saya di misi ke 4 desert watch, musuhnya semua udah habis tapi misi scud, anti - craft dan extraction nya belum conteng2... mohon pencerahan

    ReplyDelete
  5. Bro saya di misi ke 4 desert watch, musuhnya semua udah habis tapi misi scud, anti - craft dan extraction nya belum conteng2... mohon pencerahan

    ReplyDelete
  6. Enter your comment...mas nanang, kl ngehancurin jembatan pake laser pointer. diarahkan ke jembatan nanti ada pesawat mnjatuhkan bom di koordinat itu

    ReplyDelete
  7. Saya baru maen ini tapi tidak tau cara ngehancurin tank yang ada penghalang kawat bagian ke2
    Pleas gimana caraya??!!

    ReplyDelete
  8. Pakai laser pointer di atasnya night vision.

    ReplyDelete
  9. Bang w maen game ini di pc.. tlong bang kasih tau tmbol2nya dri kemaren ane bingung yg bisa di pke tombol yg mna

    ReplyDelete
  10. Kebetulan lagi main tanpa cheat dah sampai misi 9 aq betah2in tanpa cheat biar bangga bisa namatin tanpa cheat, biar tamat mudah pake cheat rasanya kurang puas, agak susah di misi 9 pas keluar pintu trus ada 2 tank yang satu mah gampang hancurinnya yg tank kedua agak susah dah 5x lebih blm lewat dr situ, tapi saya sabar lah biar puas kl tar bisa tamat tanpa cheat.. Yes, say no to cheat. Salam gamer dari saya Ilham anak solo, yg mau nanya2 tips n trick bisa hubungi saya via email heriaflana99@gmail.com trims

    ReplyDelete
  11. Cara menghidupkan temen yg mati kek mna

    ReplyDelete
  12. Gmna cara membidik kejauhan bg
    Kaya sniper gtu

    ReplyDelete